oleh

Pesan Husler di Pelantikan Apdesi Lutim

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Luwu Timur periode 2020-2025 resmi dilantik, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler ingatkan untuk menjaga situasi dan kondisi masyarakat agar tetap kondusif.

Dalam sambutannya, Husler berpesan agar seluruh pengurus APDESI berperan aktif dalam menghadapi perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan Desember mendatang. Sebab Pilkada Luwu Timur ini rawan ditunggangi kepentingan orang dari luar.

“Saat ini banyak sekali orang luar yang sudah masuk dan ikut campur dengan urusan politik di Luwu Timur, ini rawan, jika tidak cepat kita sadari maka orang luar ini akan menjadi pemantik api untuk merusak tatanan demokrasi dan kedamaian di Luwu Timur,” ungkap Husler.

Husler meminta seluruh pengurus APDESI peka dengan setiap isu yang berhembus di masyarakat. Apapun caranya harus bersatu melawan campur tangan pihak luar yang ingin mengotak atik Luwu Timur. Sampai hari ini Luwu Timur masih kondusif, aktivitas masih berjalan dengan lancar. Kondisi ini harus dipertahankan.

”Jangan kasi kesempatan orang luar memecah belah kita di Luwu Timur ini,” tegas Husler.

Untuk diketahui Pelantikan Pengurus Apdesi Luwu Timur periode 2020-2025 ini dilakukan oleh Andi Sri Rahayu , Ketua DPD Apdesi Provinsi Sulawesi Selatan yang dihadiri, Bupati Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler, Sekda Luwu Timur , Bahri Suli, Sarkawi , Hj Heriyanti Anggota DPRD Lutim, Kasatreskrim Polres Lutim, Hakim PN Malili dan Kepala Bank Sulselbar Cabang Malili.

Dalam struktur pengurus baru Apdesi Luwu Timur ini , Kasbiyono sebagai Ketua, Sekretaris Irwan Jafar dan Bendahara Anwar. (Har)

Komentar