oleh

Pj Walikota Tegaskan, Izin THM di Labombo Dibekukan !

RADARLUWURAYA.com – Maraknya sorotan terkait rencana beroperasinya kembali Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Labombo Kota Palopo membuat Pj. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis angkat bicara.

Menurutnya, wacana THM beroperasi kembali tidak perlu dibesar-besarkan ditengah masyarakat. Sebab, bagi Pemerintah Kota Palopo, THM itu memang tidak punya alasan untuk dibuka kembali.

BACA JUGA : Ketua MUI Palopo Harap, THM Tak Lagi Beroperasi !

Pasalnya, Pemkot Palopo telah membekukan izin sejumlah THM yang bertempat di Kawasan Pantai Labombo, Kecamatan Wara Timur, Palopo.

Demikian diungkapkan Andi Arwien saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan bantuan sarana dan prasarana, di Kantor Dinas Perikanan, Jalan H. Abdullah Dg Mappuji No.16, Kota Palopo. Rabu, (29/08/2018).

BACA JUGA : Aktivis PMII: Kami Tidak Setuju THM Buka Kembali

“Kami sudah membekukan izin THM, karena meresahkan masyarakat dan melanggar regulasi penjualan miras. Sehingga tidak perlu lagi dibesar-besarkan,” tegasnya.

Sebelumnya, rencana THM beroperasi kembali menuai penolakan dari berbagai kelompok masyarakat di Kota Palopo. Mulai dari aktivis mahasiswa, pemuda, dan tokoh agama.

BACA JUGA : THM Buka Kembali, Ini Tanggapan Aktivis HMI…

Para aktivis dan tokoh agama menyatakan sikap menolak THM beroperasi kembali, dan meminta Pemerintah Kota Palopo untuk membekukan dan mencabut izin THM tersebut. (hadi)

Komentar