oleh

Profesor Asal Jepang Kunjungi Palopo, Judas Amir: Semoga Bermanfaat

RADARLUWURAYA.com Wali Kota Palopo, HM Judas Amir didampingi Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso menerima kunjungan Wakil Direktur Urban Design of Matsuyama, Prof. Tsuyoshi Hatori, di ruang pertemuan lantai III Kantor Walikota Palopo, Sabtu (9/3).

Pada kunjungan tersebut, Prof. Tsuyoshi Hatori didampingi DR. Eng. Andi Aminoto Mochtar yang merupakan dosen teknik Unhas, dan IR. Andi Erwin Syarif, Ph.D., dan rombongan lainnya.

Pada kesempatan itu, Judas Amir berharap dengan kunjungan Prof. Tsuyoshi Hatori dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat kota palopo.

 

BACA: 

Warga Belopa Dibacok di Jalan Usai Makan di Warung, Pelaku DPO

 

Kedatangan Prof. Tsuyoshi Hatori bukan hanya sekedar kunjungan. Saya berharap dengan kedatangannya dapat memberi manfaat, khususnya warga Kota Palopo,” kata Judas Amir.

Prof. Tsuyoshi Hatori bersama rombongan direncanakan akan mengunjungi beberapa wilayah khususnya permukiman kumuh yang terdapat di kawasan pesisir.

Selain kawasan kumuh, juga akan mengunjungi beberapa fasilitas umum dalam wilayah Palopo diantaranya pasar tradisional, tempat pembuangan akhir (TPA) sampah serta taman teknologi sagu (sagu Techno Park).

 

BACA: 

Serahkan Piagam Penghargaan ke Putra Putri Pariwisata Palopo, Ini Pesan Judas Amis

 

Selain hal hal yang berhubungan dengan program pembangunan serta sarana umum, pihak Jepang juga akan berkunjung ke Museum Kedatuan Luwu, serta salah satu sekolah di Kota Palopo yakni SMAN 1 palopo.

Bukan hanya mengunjungi fasilitas umum, Prof. Tsuyoshi Hatori, juga akan melihat sekaligus mengunjungi lokasi rencana pembangunan Monumen payung. (*)

Komentar