oleh

Salurkan Bansos PIP, LPMP Disdik Provinsi Apresiasi BRI Masamba

RADARLUWURAYA.com – Kementrian Pendidikan melalui bagian Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan bertandang ke Luwu Utara dalam rangka monitoring percepatan penyaluran dana bantuan sosial Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2018, kerjasama antara Kementrian Pendidikan dan Bank BRI, Rabu (19/12).

Kerja sama antara Kementrian pendidikan dan Bank BRI ini telah berlangsung selama kurang lebih hampir tiga tahun dalam penyaluran dana bantuan sosial PIP.

Dalam kunjuangannya di Kabupaten Luwu Utara, Kementrian Pendidikan mengapresiasi kinerja Bank BRI Cabang Masamba dalam melakukan penyaluran bantuan sosial kepada siswa di masing-masing sekolah dengan jarak tempuh yang cukup jauh dari pusat Kota setempat.

“Luar biasa pelayanan Bank BRI Cabang Masamba” kata¬†perwakilan LPMP Disdik Provinsi Sulsel, Ahmad Ishaq

Sementara Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Sofyan T.Siolonan,S.Sos.,M.M mengaku, setelah pelayanan penyaluran bantuan sosial PIP BRI ke sekolah-sekolah, pihak sekolah merasa sangat terbantu , bahkan saat mengunjungi sekolah yang ada di daerah terisolir Kabupaten Luwu Utara.

“Selama bantuan sosial ditangani oleh BRI Cabang Masamba, kita sudah tidak repot lagi pengurusannya, apalagi sudah pelayanan langsung di sekolah” katanya

Pimpinan BRI Cabang Masamba, Bayu Adityo berharap selalu ada koordinasi para petugas Bansos BRI Cabang Masamba dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara terkai dengan sekolah yang memiliki siswa sebagai penerima Bansos PIP. (Herman)

Komentar