oleh

Sekda Lutra Resmi Tutup Jambore Pramuka, Ini Pesannya

RADARLUWURAYA.com – Jambore Pramuka Cabang Kabupaten Luwu Utara resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud, Kamis (3/1) di Lapangan Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba.

Jambore sepekan ini dinilai sukses dan berhasil memberikan edukasi kepada para peserta yang mencapai 2.000-an.

“Atas nama Ketua Kwarcab Luwu Utara, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia, warga desa Lantang Tallang, Karang Taruna, TNI dan Polri di dalam mendukung pelaksanaan jambore ini. Alhamdulillah, kegiatan ini sukses, dan semoga ke depannya bisa kita tingkatkan lagi,” tutur Sekda Luwu Utara, Mahfud dalam sambutan penutupannya.

Mahfud mengatakan, jambore yang dilaksanakan sejak 29 Desember 2018 merupakan ajang silaturrahmi antar sekolah, antar agama dan antar suku.

“Ini sangat edukatif karena sebagai wadah pengembangan diri, sekaligus perkenalan demokratis di dalam pemecahan masalah. Semoga ke depan bisa lebih kreatif lagi,” harapnya.

Senada Mahfud, Ketua Panitia Kasrum, juga mengungkapkan hal yang sama bahwa pelaksanaan jambore kali ini berlangsung sukses dan lancar.

“Terima kasih kepada masyarakat desa Lantang Tallang serta Karang Taruna yang telah aktif membantu dan sukses sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan jambore kali ini,” ucap Kasrum. (Hms)

Komentar