oleh

Semuel: Pemerintah Lutim Jangan Sibuk Perhelatan Pilkada, Tuntaskan Janji-janji

RADARLUWURAYA.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur menggelar rapat Paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Luwu Timur terhadap rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)Perubahan Luwu Timur Tahun Anggara (TA) 2019, diruang rapat paripurna DPRD Luwu Timur, Selasa (24/9/2019)

Rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi yang dibacakan oleh Semuel, anggota fraksi NasDem, DPRD Luwu Timur, mendesak pemerintah di penghujung pemerintahan ini untuk bersungguh-sungguh menuntaskan visi dan misi pemerintahan.

“Jangan sibuk diperhelatan Pilkada, sementara masih banyak menunggu janji-janji yang belum terealisasi,” ucap Samuel saat membacakan pandangan umum fraksi NasDem.

Ia berharap, pemerintah agar bersungguh-sungguh mewujudkan visi-misi untuk menyiapkan perangkat dan struktur organisasi yang kuat dengan pembagian tugas dan tanggung jawab antara bagian organisasi berikut pemantau dan verifikasinya penempatan seseorang pada jabatan tertentu yang sesuai dengan sumber daya manusianya.

Untuk di ketahui perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Luwu Timur akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Komentar