oleh

Serahkan Bantuan, Arwin Harap Kelompok Nelayan Jadi Teladan

RADARLUWURAYA.com – Pj. Walikota Palopo Andi Arwien Aziz berharap kepada Kelompok Nelayan di Kota Palopo untuk menjadi teladan bagi nelayan yang lain.

Demikian diungkapkan Pj. Walikota Palopo saat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan bagi masyarakat nelayan pembudidaya di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Rabu (29/08/2018).

Andi Arwien juga mengatakan, bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

“Kami berharap bantuan Pemerintah ini dapat digunakan dengan baik. Semoga kelompok-kelompok nelayan yang ada, menjadi contoh teladan bagi kelompok kelompok nelayan lainnya,” kata Arwien.

Lanjut Arwien, selama ini, dari tahun ke tahun pemerintah memberikan perahu 10 unit kepada masayarakat nelayan, maka kedepan Pemerintah Kota berupaya memberikan tambahan bantuan perahu minimal dua unit.

“Ini adalah bukti hadirnya pemerintah dengan memberikan perhatian terhadap kebutuhan masyarakatnya,” kata Arwien.

Kepada Kadis Kelautan dan Perikanan, Pj. Walikota berharap agar dapat merangkul masyarakat nelayan yang ada di Kota Palopo.

“Buat pak Kadis, mari kita rangkul masyarakat nelayan yang ada, dan memudahkan nelayan kita untuk mereka mencari nafkah. Ini adalah salah satu pahala jariyah kita, pak kadis beserta jajaran,” kata Arwien. (Hadi)

Komentar