oleh

Serius Maju di Pilkada Lutim, ABM Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Andi Baso Makmur atau yang dikenal dengan tagline ABM menunjukkan keseriusannya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020.

Hal itu terlihat saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Luwu Timur di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (27/12/019).

Kedatangan ABM disambut oleh Wakil Ketua Partai Demokrat Luwu Timur, Herdinan dan Sekjen Partai Demokrat, Kaso Noer, dengan diawali perbincangan sebelum penyerahan pengembalian formulir Bacalon.

“Hari ini pengembalian formulir Andi Baso Makmur yang taglinenya ABM, kebetulan pak Ketua lagi tugas luar sehingga kami di amanahkan untuk menerima pengembalian formulir ini,” ucap Wakil Ketua Partai Demokrat Luwu Timur, Herdinan.

“ABM bersungguh-sungguh untuk mendaftar di Demokrat, ini dibuktikan dengan pengembalian formulir, mudah-mudahan ABM bisa mengikuti tahapan-tahapan pendaftaran partai Demokrat dan mudah-mudahan ABM direkomendasi partai Demokrat,”tambah Herdinan.

Sementara itu Andi Baso Makmur yang dikawal oleh beberapa simpatisan terlihat didampingi juga oleh anak pertamanya saat pengembalian formulir pendaftaran Bacalon.

“Saya bersama anak saya mengantar formulir. Mudah-mudahan Demokrat bisa membawa saya menuju Pilkada Luwu Timur 2020 itu yang saya harapkan di partai Demokrat,” ucap Andi Baso Makmur.

“Pilkada itu sangat rumit kalau tidak turun langsung tidak akan mudah karna saya sebelumnya sudah mengikuti kontestasi Pilkada Luwu Timur,” tambah Andi Baso Makmur.

Untuk saat ini, di partai Demokrat baru dua Bacalon yang mendaftar yaitu MTH dan ABM dari empat Bacalon yang telah mengambil formulir pendaftaran yakni Aris Situmorang dan Irwan Bachry Syam (IBAS). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *