oleh

Tutup Acara Festival Dangdut, Husler dan Irwan Sumbangkan Lagu

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam menutup Wiring Salona malili Dangdut Festival se-Kabupaten Luwu Timur di tanggul Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Sabtu malam (25/08/2018).

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Koalisi Masyarakat Pakkampong (KOMPAK)

“Karena festival dangdut se-Kabupaten Luwu Timur ini merupakan wadah untuk menampung minat penggemar nyanyi lagu dangdut, serta sebagai ajang para pemuda untuk menyalurkan bakat sekaligus sebagai hiburan masyarakat” ucap Husler

Bupati Luwu Timur menyampaikan selamat kepada para pemenang Festival Dangdut Wiring Salona Malili dan berharap kegiatan Festival lagu dangdut tersebut dapat menjadi kegiatan yang mampu menggali dan mengembangkan potensi penyanyi dangdut di Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum ditutup, malam Grand Final berlangsung meriah, selain dihibur oleh para finalis, Bupati dan Wakil Bupati juga menyumbangkan lagu. Hal itu mendapat perhatian tersendiri bagi Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Wakilnya, Irwan Bahri Syam.

Sebelumnya, Festival Dangdut ini berlangsung selama sehari penuh dan diikuti sebanyak 25 peserta. (Ril)

Komentar