oleh

Usai Operasi Miras, 70 Personil Berburu Malam Ini

RADARLUWURAYA.com – Operasi cipta kondisi (Cipkon) menyasar berbagai jenis minuman keras (Miras) baik beralkohol botol maupun minuman tradisional terus dilakukan oleh Polres Palopo, Senin (31/12).

Kabag Ops Polres Palopo, AKP Sanodding, sore hari tadi personilnya difokuskan melakukan penggrebekan minuman beralkohol, sedangkan malamnya difokuskan pengamanan.

“Malam ini, ada 70 personil gabungan yang kami sebar,” kata AKP Sanodding usai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan tahun baru di depan mako Polres Palopo.

BACA JUGA; Polres Palopo Siagakan 200 Personil Gabungan Malam Tahun Baru

Dari 70 personil tersebut, lanjut Sanodding, dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama dipimpin oleh Kasat Sabhara melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI.

“Tim gabungan TNI-POLRI akan melakukan patroli menggunakan roda dua dan empat, tim ini berpatroli mengelilingi kota Palopo,” tambahnya.

Selanjutnya tim kedua merupakan tim tindak yang dipimpin oleh Kasat Reserse Kriminal, dikerahkan menuju arah Selatan. Sedangkan tim tindak kedua dipimpin oleh Kasat Narkoba yang bergerak ke arah Utara.

“Untuk tim gabungan berjumlah 30 personil, sedangkan tim tindak masing-masing berjumlah 20 personil,” sebutnya.(*)

Komentar