oleh

Video: Diduga Jadi Pelakor, Wanita Ini Dianiaya

RADARLUWURAYA.com – Beredar video penganiayaan di wilayah Batara Lattu, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (29/11).

Dalam video ini, seorang wanita menggunakan helm hitam tiba-tiba mendatangi seorang perempuan mengenakan baju perpaduan warna putih dan bintik hitam memukul bagian kepala perempuan tersebut.

Akhirnya perkelahian tidak dapat terhindarkan, dan warga setempat yang sempat melihat perkelahian itu sontak melerai keduanya.

Dalam video ini, wanita yang menggunaka helm hitam itu sontak berteriak “Dasar pelakor” kepada perempuan yang mengenakan baju perpaduan putih dan bintik hitam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi radarluwuraya.com membenarkan kejadian itu terjadi di wilayah Batara Lattu, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

“Sudah diterima laporannya,” singkat Ardy via WhatApps, Kamis, (29/11).

Senada dengan hal itu, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah juga membenarkan kejadian tersebut.

“Laporan pengaduan sudah kami terima, sementara dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor,” jelas Kapolres dengan singkat.

Hingga berita ini naik, belum diketahui secara pasti motifnya, termasuk nama kedua perempuan yang bertikai tersebut lantaran pihak keamanan Polres Palopo enggan dikonfirmasi terkait kronologis kejadian penganiayaan tersebut. (jon-ale)

Komentar