oleh

VIDEO: Isak Tangis Warnai Kedantangan Jenazah Sertu Yusdin di Rumah Duka

RADARLUWURAYA.com – Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Sersan Satu (Sertu) Anumerta Yusdin (23) tiba di rumah duka di Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (9/3), sekira pukul 00.20 dini hari.

Nampak terlihat Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), saat jenazah prajurit yang gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan di Nduga, Papua tiba di rumah duka.

Syukur Bijak yang mewakili pihak keluarga saat proses penyerahan jenazah dari pihak TNI ke keluarga, tak kuasa menahan air mata.

 

BACA: 

Buka RUPS, Husler Harap BUMD PT. Bumi Timur Mineral Tingkatkan Kinerja

 

Wakil Bupati Luwu ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya TNI, yang telah bekerja keras sehingga jenazah Yusdin bisa tiba di rumah duka.

“Kami dari pihak keluarga merasakan duka yang mendalam atas kejadian ini. Namun terlepas dari itu semua, kami mengucapkan kepada bapak-bapak dari TNI yang telah mengurus jenazah anak kami hingga tiba di rumah duka,” kata SBj.

SBj menuturkan bahwa hubungannya dengan Yusdin sudah seperti anak dan bapak.

 

BACA:

Laka Tunggal di Puncak Indah, Korban Dilarikan ke PKM Malili

 

“Beliau (Yusdin) itu jika memanggil saya dan istri saya dengan sebutan bapak dan ibu, jadi kami itu sudah menganggapnya seperti anak sendiri,” ungkapnya. (*)

Komentar