oleh

Video Tim Supervisi Kunjungi Mako Batalion C Pelopor

RADARLUWURAYA.com – Guna memastikan personilnya siap mengamankan Pemilu 2019, Tim Supervisi Korps Brimob Polri melakukan pengecekan langsung di Mako Batalyon C Pelopor, Kabupaten Bone.

Tim Korps Brimob Polri dipimpin oleh AKBP Ramses SIk didampingi Kompol Cristian Kadang SIk.

Rombongan disambut oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan dan Wadanyon C Pelopor, AKP Andi Muh Syafei beserta para perwira lainnya.

 

BACA: 

ISIS Bakal Buat Perhitungan Dengan Teroris Selandia Baru

 

Tim Supervisi, AKBP Ramses SIk dalam sambutannya mengatakan, tujuan supervisi tersebut adalah untuk mengetahui kesiapan Batalyon C Pelopor dalam melaksanakan tugas Ops Mantap Brata 2019.

Sebab, menurut dia, tugas Brimob saat ini masih bersifat Standby atau On Call sehingga di sela-sela waktu On Call tersebut di manfaatkan untuk melaksanakan latihan-latihan.

Ia mengatakan, melalui supervisi ini, bisa diketahui kondisi operasional satuan, termasuk kondisi anggaran, penyerapan anggaran, serta kondisi kendaraan operasional yang akan di gunakan dalam melaksanakan tugas yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

BACA: 

Mahfud MD Minta Kemenag Tinjau Ulang Pengisian Jabatan Secara Total

 

Ia juga memerintahkan anggotanya untuk tidak memihak. Tetap latihan guna meningkatkan kemampuan dan menjaga sinergitas dengan anggota TNI.

Sementara itu, Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan mengatakan, rencana tahun ini akan dibangun kompi yang tanahnya disediakan oleh Pemprov Sulsel.

Rencananya kompi 4 berada di Kabupaten Bulukumba. Sementara di
Kabupaten Wajo masih dalam proses pembebasan lahan. Di Pemda Bone sendiri, akan memberikan lahan untuk pembangunan flet dan rumah jabatan. (Niki)

 

BACA: 

Gegara Ditangkap KPK, Gambar Rommy Bersama Jokowi Bakal Disingkirkan

 

Komentar