oleh

Wabup Lutim Hadiri Milad Ke-65 UMI Makassar

RADARLUWURAYA.com – Wakil Bupati Luwu Timur, Ir.Irwan Bachry Syam.ST.IPM hadiri Milad ke-65 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Minggu (23/6).

Irwan mengaku bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Civitas Akademika UMI Makassar atas pencapai dan prestasi yang telah diraih selama ini.

“Berharap diusia ke 65 Tahun ini UMI Makassar, terus berkomitmen melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlakul karimah sesuai dengan cita-cita UMI,” kata Irwan.

Dihari Milad ke-65 ini, Rektor UMI Makassar, Prof Basri Modding menyebutkan, ada banyak capaian yang diraih UMI selama 65 tahun. Salah satunya, sudah membina 13 fakultas dan program pascasarjana dengan 56 program studi.

“Terdiri atas 34 program jenjang S-1, dua program D-3, enam program profesi, dan 11 program magister atau S-2, serta tiga program doktor,” urainya.

Lebih jauh disebutkannya, bahwa UMI Makassar juga telah meraih akreditasi A pada Desember 2018 lalu. Capaian ini menjadikan UMI sebagai Perguruang tinggi Swasta pertama di luar pulau Jawa yang mampu meraih akreditasi unggulan

“Semoga Capaian ini mengiringi kampus hijau ini menuju world class university”, pungkasnya.

Selain Wabup Luwu Timur, hadiri pula Sekretaris jendral Kememtrian Desa PDTT Anwar Sanusi, Ketua Yayasan UMI H.Mochtar Noerjaya dan Seluruh Civitas akademik UMI Makassar. (Ale)

Komentar