oleh

Warga Bone-Bone Ditikam Perampok

RADARLUWURAYA.com, Lutra – Sophian (20) warga Desa Tampala, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba.

Dirinya dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba, Sabtu (04/05/2019) sekitar pukul 09.00 pagi. Usai pemuda 20 tahun tersebut, mendapatkan 2 luka tikaman
di bagian dadanya.

Luka itu, dia dapatkan kala dirinya dan rekan-rekannya memergoki seorang perampok, yang hendak melakukan aksinya disebuah rumah kosong yang tidak jauh dari kediamannya.

Ibu korban, Nurlia mengungkapkan jika sebelum kejadian, anaknya tengah asik membakar ikan berasama teman-temannya di halaman depan rumahnya.

Mereka kemudian mendengar teriakan tetangganya, kemudian berlari ke salah rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya. Rupanya, ada seorang tak dikenal masuk ke dalam rumah.

“Sopian sempat berkelahi. Tapi pelaku membawa badik menikam anak saya di dada dua kali,” kata Nurlia sedih.

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor. Warga tak sempat menangkap lantaran pelaku membawa senjata tajam. Informasi yang dihimpun, hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pencarian. (Hat)

Komentar