oleh

Kades Tabaroge Apresiasi Program Normalisasi Sungai

LUWU TIMUR, RADARLUWURAYA.com – Kepala Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Lukman menerima kunjungan kerja Daerah Pemilihan (Dapil) anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Taqwa Muller di Aula kantor desa Tabaroge, Senin 21 Juni 2021 lalu.

Pertemuan ini juga dihadiri warga setempat yang terdiri dari tokoh masyarakat, termasuk personil Polsek Wotu.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Tabaroge, Lukman memberikan apresiasi terhadap program yang telah direalisasikan oleh Taqwa di Desanya berupa normalisasi sungai.

“Kami mewakili masyarakat desa Tabaroge sangat terbantu dengan adanya normalisasi sungai. Sehingga apa yang menjadi keresahan warga sudah terjawab dengan kegiatan tersebut,” kata Lukman dihadapan warga dan Anggota DPRD Provinsi tersebut.

Tak hanya itu, Kades Tabaroge sangat berharap, agar apa yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi tersebut tidak terputus dan masih terus berlanjut diprogram yang lain.

Sementara Anggota DPRD Propinsi Sulsel, Taqwa Muller menyampaikan, agar apa yang telah dilakukan yakni normalisasi sungai tidak terlepas dukungan dari masyarakat Desa setempat.

“Normalisasi sungai ini dapat terwujud karena dukungan masyarakat, termasuk kepala desa yang telah menyampaikan keresahan warganya. Kita berharap agar tidak lagi terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan warga,” ujar Taqwa Muller.

Usai berbicara dihadapan masyarakat desa Tabaroge, Taqwa bersama rombongan dan di dampingi Kepala Desa dan beberapa warga mengunjungi sungai yang telah selesai dilkukan normalisasi.

Ditempat tersebut, warga mengusulkan agar normalisasi sungai ini diteruskan hingga ke muara. Karena di daerah tersebut aliran sungai sedikit menyempit.

Mendengar hal itu, Taqwa pun akan memperjuangkan kembali harapan warga Desa Tabaroge untuk dikerjakan pada penganggaran berikutnya. (*)

Komentar

News Feed