oleh

Lindungi 5.000 Pegawai Non ASN, Pemda Lutra Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Luwu Utara, radarluwuraya.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan diberikan karena Pemda Lutra dinilai berperan aktif dan peduli terhadap perlindungan 5.000 pegawai pemerintah non ASN dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Arief Budiarto, menyerahkan penghargaan kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (9/12/2021), di ruang kerja Bupati. “Terima kasih atas dukungan Pemda yang begitu luar biasa terhadap BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial,” kata Arief.

Arief berharap kerja sama tersebut dapat terus berjalan sebagaimana keinginan pemerintah daerah yang akan terus mendorong upaya hadirnya jaminan sosial bagi masyarakatnya. “Tentu kita berharap kerja sama antara Pemda Luwu Utara dan BPJS Ketenagakerjaan tetap berjalan dengan baik untuk masa-masa yang akan datang,” tandas Arief.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa menyampaikan ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemda Lutra. “Terima kasih kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang sampai hari ini terus mendorong komitmen kita menghadirkan jaminan sosial,” tutur Indah Putri Indriani.

Ke depan, kata dia, Pemda Luwu Utara akan terus mengoptimalkan potensi yang ada demi memberikan jaminan sosial kepada masyarakat. “Saya juga mengajak pemerintah desa agar dapat memberikan jaminan kesehatan kepada kepala keluarga yang benar-benar layak mendapat bantuan melalui dana desa,” ujar Bupati dua periode ini.

Apa yang diraih Pemda, tak terlepas dari praktik-praktik baik dan kerja-kerja kolaboratif yang dilakukan selama ini. “Tentu semuanya akan menjadi ringan, jika kita berkolaborasi, sebab kolaborasi menjadi salah satu kunci atas pencapaian yang hari ini kita terima,” tandasnya. Turut mendampingi Bupati, Sekda Armiadi dan beberapa Kepala Perangkat Daerah. (*)

Komentar

News Feed