oleh

Mahmud Optimis Membawa Perubahan untuk Desa Lantang Tallang

LUWU UTARA, RADARLUWURAYA.com – Mahmud optimis mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Hal itu ditegaskannya setelah resmi menjadi Calon Kepala Desa Lantang Tallang, nomor urut 1.

“Dengan dorongan dan semangat warga Desa Lantang Tallang, insyaallah kita siap membangun Desa Lantang Tallang kedepannya,” kata Mahmud, Minggu (20/6/2021) kemarin.

Bahkan diberbagai kesempatan dalam kegiatan sosialisasinya dihadapan para warga dan tokoh masyarakat Desa Lantang Tallang Mahmud memberikan keyakinan kepada warga untuk bersama-sama membagun Desa Lantang Tallang.

Kemampuan Mahmud dalam mengorganisir perubahan bagi Desa Lantang Tallang kedepannya tak dapat diragukan. Hal itu selaras dengan karakternya yang begitu gigih dan tak kenal lelah dalam berjuang.

“Dia ini salah satu anak muda hebat yang pernah saya kenal sejak dia masih duduk di bangku kuliah, pemuda yang sangat Kritis dan selalu berjuang dan memperjuangakan kepentingan orang banyak,” kata Rudi Hartono kerabat dekat Mahmud memberikan motivasinya.

Untuk diketahui, Pilkades serentak di Kabupaten Luwu Utara akan digelar 14 Juli 2021 mendatang dan akan dikuti oleh 102 Desa.(rlr)

Komentar

News Feed