oleh

Malam Pertama Ramadan, Bupati Tarawih bersama Warga di Masjid Raya Sukamaju

Luwu Utara, — Mengawali bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melaksanakan salat tarawih pertamanya di Masjid Nurul Huda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Sabtu (02/04/2022).

Mewakili Pemda, bupati perempuan pertama di Sulsel ini menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan kedinasan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari menjadikan bulan yang penuh berkah ini sebagai ajang mendekatkan diri kepada Allah, hubungan kepada sesama manusia serta yang tak kalah pentingnya adalah instropeski diri,” ucap Indah.

“Meskipun masih dalam suasana pendemi, Alhamdulillah pemerintah telah mengeluarkan kebijakan tentang tidak adanya pembatasan dalam pelaksanaan ibadah namun tetap perlu diatur dengan baik utamanya penegakan protokol kesehatan,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Indah juga mengajak para jamaah untuk melengkapi vaksinasi kedua hingga booster.

“Agar ibadah kita lebih khusuk, dan  bisa saling menjaga satu sama lain teruntuk dalam pelaksanaan ibadah, agar sama-sama kita lakukan vaksin, baik itu, vaksin dosis satu dan dua ataupun booster,” pinta Indah.

Ia berharap, di bulan penuh keberkahan ini setiap hari dapat mengambil hikmah dan terus melakukan amal kebaikan.

“Kita bersyukur masih dipertemukan dengan bulan Ramadan tahun ini, mari mememaksimalkannya dengan menjaga Habluminalla wa Habluminannas,” tutur Indah. (KOminfo)

Komentar