oleh

Pantau Vaksinasi Covid-19, Suaib Mansur: Sudah Divaksin Tetap Jaga Prokes

LUWU UTARA, Radarluwuraya.com – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi semangat masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Hal itu diungkapkan Suaib usai memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Subiantoro Sukamaju dan di Kantor Desa Patikala Kecamatan Tanalili, Selasa (21/12).

Suaib menyampaikan, dirinya sengaja datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap warga. Kunjungan ini sekaligus sebagai support kepada warga yang akan mengikuti vaksinasi.

“Kunjungan ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah dari yang kita tinjau semangat warga mengikuti vaksinasi sangat menggembirakan,” terang Wabup.

Suaib di kesempatan itu berpesan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi.

“Jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan, selalu berdoa agar diberi keselamatan,” pinta Suaib.

Diketahui, Pemerintah terus menggenjot percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara untuk mencapai target 70 persen populasi tervaksinasi lengkap.

“Program vaksinasi yang berlangsung adalah bentuk ikhtiar pemerintah untuk mengatasi wabah Covid-19. Kami ingin semuanya tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19 ini,” jelas Mantan Kadis PUPR ini.

Hingga 20 Desember 2021 capaian vaksinasi COVID-19 di Luwu Utara mencapai 48,9 persen atau 122,440 orang. Angka tersebut berdasarkan penyuntikan dosis pertama. Sementara untuk dosis kedua diangka 23,6 persen atau 59.019 orang.

Sebelumnya, Suaib Mansur juga memantau proses vaksinasi yang terselenggara atas kerjasama pemerintah, PMI dan Klinik Polres Luwu Utara yang berlangsung di Kantor Desa Radda Kecamatan Baebunta pada Senin lalu. (*)

Komentar

News Feed