oleh

Sopir Angkot Masamba-Palopo Perkosa Penumpangnya, Sampai Ditujuan Pelaku Minta Lagi

RADARLUWURAYA.com – Polres Palopo menerima laporan pengaduan dari RM (23) seorang gadis asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (29/5).

Dari keterangan polisi, RM melaporkan telah diperkosa seorang sopir angkutan umum (angkot) tujuan Masamba – Palopo.

Dalam peristiwa itu, polisi juga menemukan beberapa bercak darah di kursi mobil diduga tempat RM diperkosa. Darah tersebut adalah diduga darah haid atau menstruasi korban.

RM diketahui belum lama menyelesaikan pendidikan S1 ini diperkosa hendak menuju ke Kota Palopo, di kebun-kebun.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, saat ingin menuju Palopo, RM menunggu mobil ditemani oleh ibunya.

Saat menemukan mobil angkutan umum, ibunya sudah mulai curiga, mobil tersebut menggunakan plat hitam dan tidak memiliki penumpang.

“Ibunya sudah curiga sejak awal. Karena kosong penumpang dan mobil menggunakan plat hitam. Tapi karena mendesak tetap saja naik mobil itu,” katanya, Selasa (29/5).

RM pun naik seorang diri di mobil tersebut. Di pertengahan jalan, mobil tiba-tiba belok ke sebuah lorong, lalu berhenti di kebun-kebun.

“Di kebun itu korban diperkosa. Mau melawan, tapi takut dibunuh, jadi korban pasrah,” imbuh Ardy Yusuf.

Usai diperkosa, RM bersama sopir yang belum diketahui identitasnya ini melanjutkan perjalanan ke Palopo.

Sebelum memasuki Palopo, sopir tersebut ingin memperkosa RM kembali. RM pun berpura-pura bersedia dengan syarat dilakukan saat tiba di Kota Palopo.

“Tiba di Palopo. Sopir diajak masuk rumah, dibuatkan teh. RM menelpon pacarnya untuk menangkap sopir tersebut. Namun saat ingin ditangkap, sopir melarikan diri,” jelas Ardy Yusuf.

Usai mengalami kejadian tersebut, RM pun melaporkan kejadian itu ke Polres Palopo ditemani oleh keluarga dalam keadaab menangis histeris dan trauma.

Saat ini Polisi masih mencari keberadaan sopir tersebut. Mobil yang digunakannya sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara.

“Ternyata mobil yang digunakan sopir itu adalah mobil rental. Kasus ini juga ditangani boleh Polres Luwu Utara,” jelasnya. (*/Ale)

Komentar

News Feed