oleh

Tinjau Proyek Septic, Komisi III DPRD Lutim Sebut Tidak Ada Masalah

Luwu Timur, Radarluwuraya.com – Komisi III DPRD Luwu Timur Badawi Alwi bersama Kabid Cipta Karya Heri Wanto  mengaku melihat tidak melihat adanya permasalahan dengan bahan saptic saat meninjau sejumlah proyek Septic yang sudah terpasang di sejumlah titik di Luwu Timur pada Kamis (14/10/2021).

Berdasarkan keterangan Badawi, semua bahan septic yang terpasang adalah hasil pabrikan dari CMC.

”Kami sudah turun bersama Kabid Cipta Karya, saya lihat dilapangan tidak ada masalah .” Ujar Badawi.

Badawi juga mengaku sudah menerima surat pernyataan pihak perusahaan siap mengganti manakala ada tutup septic yang bermasalah.

”Kan yang dipermasalahkan ini logo nya saja. kalau materialnya tidak masalah karena bahannya memang dari CMC . Jadi tidak ada masalah untuk soal ini. ” Tandas Badawi.

Apalagi pihak PT. Cahaya Mas Cemerlang juga sudah menyatakan jika terdapat kerusakan pada bahan penutup septic tersebut pihaknya bersedia untuk menggantikannya.

Pernyataan resmi ini disampaikan secara tertulis Direktur Utama PT Cahaya Mas Cemerlang Eko Yusanto.

Sangat jelas dalam surat tersebut dikatakan : Kami dari pihak PT Cahaya Mas Cemerlang, yang bergerak di bidang Sanitasi Lingkungan menyatakan bahwa produk tangki septic ukuran 0,8 yang kami kirim kan ke Kabupaten Luwu Timur adalah benar produksi dari PT CMC .

Dan terkait Tutup tangki Septic yang sudah terkirim ke Luwu Timur adalah stock / persediaan lama kami.

Atas masalah ini kami bersedia mengirinkan pengganti dengan persediaan baru.

Komentar

News Feed