oleh

Wabup Lutim Pantau Posko Induk Penanganan Covid-19, Tekankan Social Distancing

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam memantau posko induk di sekretariat Gugus Tugas penanganan dan Percepatan Covid-19, Rabu (8/4) pagi ini.

Posko induk penanganan dan percepatan Covid-19 Luwu Timur ini terletak jalan Sam Ratulangi, Malili, tepatnya di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Timur.

Dalam pemantauan ini, Wakil Bupati Luwu Timur didampingi sejumlah bawahannya termasuk, Asisten III, Askar, Staf Ahli Hukum dan Pemerintah an, dr April, Kadis Pendidikan Luwu Timur, La Besse.

Selain itu, hadir juga Kepala BPBD Kabupaten Luwu Timur, M Zabur.

Wabup Luwu Timur mengaku, kedatangannya di sekretariat atau posko Induk Penanganan dan Percepatan Covid-19 tak lain untuk melihat keadaan dalam hal ini terkait keperluan yang masih di butuhkan tim Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Irwan menekankan pentingnya sosial Distancing (jaga jarak) dilakukan. Sebab hal ini dapat secara efektif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sejauh ini, Irwan sangat mengapresiasi tim Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Covid-19 Luwu Timur dalam memberantas pandemik Corona khususnya di Kabupaten Luwu Timur. (rlr)

Komentar

News Feed